Onde-onde mini kering

Hehehe… Onde mandeee….
bukan dink… Kali ini liputannya tentang onde-onde mini. Hehehe… kalo kita kan familiarnya sama onde-onde segede bola kasti atau bola tennis (tenis meja, bukan tenis lapangan yaaa…). Nha.. ini ada versi miniaturnya hehehehe…

Yap betul, ini onde-onde mini hehehe….
Bentuknya yang kecil menggemaskan. Tinggal diraup sama tangan dan hup sambil dilempar-lempar ke mulut gak pake ribet kayak makan onde-onde versi reguler. Memang sih, si onde mini ini gak pake isi seperti layaknya onde-onde reguler.

Kemasannya di plastikin agak gede… kalo lagi kalap boleh juga pake karung ekekeke….

So, bukti satu lagi orang Indonesia banyak inovasinya. Emangnya¬†Jepon aja yang bikin segala sesuatunya lebih kecil. Kita bisa bikin onde-onde miniiii… Onde mandeee..

: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*