Pertempuran dibidang minuman kayaknya makin rame deh…

Dulu jaman aku kecil, minuman teh kemasan lebih dikenal dengan Teh Kotak keluaran Ultrajaya yang kecil mungil sampe sekarang segede gaban. Trus ada Teh Botol dengan botolnya. So… terbatas sekali bukan?

Waktu main ke Bandung, ada produk yang menarik di dunia teh. Namanya pun cukup unik. Teh Upet.
Teh upet ini punya karakter rasa yang khas, beda dengan biasa yang aku minum (rasa/aroma melati, buah-buahan atau sekedar teh tubruk). Teh Upet ini karakter rasanya adalah sepet manis. Unik sekali.

Setelah mengamati kemasannya, baru deh keliatan kalo teh Upet ini memposisikan dirinya sebagai khas satu daerah tertentu. Yakni khas Cirebon. Yup… mantap sekali. Rasa yang unik akan memberikan posisi tersendiri dan leverage dibanding teh lainnya. Udah pasti yang demen ama masakan Cirebon atau malah orang Cirebon yang kangen sama daerahnya bisa beli teh ini. (eh.. beneran gak kalo Teh Cirebon rasanya kayak gini?)

Diminum dingin menambah nikmatnya teh ini. So.. slogan / nama produk UPET = Udah Pasti Enak Teh-nya rasanya tak berlebihan….
Aku beli ampe tiga cup… emang lagi aus dan enak teh-nya.

25 Comments for this entry

  • Diki kurniawan says:

    saya mau buka bisnis teh upet di Banten gimana caranya?

    • Hari Gendut says:

      Halo Pak Diki,
      Aduuuh, mohon maaf Pak Diki. Saya belum memiliki informasi untuk franchise Teh Upet ini. Saya coba googling dulu, nanti kalau ada saya tambahkan informasinya.

      Salam,

  • alex says:

    Pak Hari, tolong informasi yg bsa dihubungi untuk membuka usaha tersebut.
    dan bagaimana persyaratannya serta biayanya?
    saya ingin membuka usaha teh upet di bandung.
    terimakasih

    • Hari Gendut says:

      Pak Alex,
      Kebetulan saya belon punya informasinya. Nanti kalo pas mampir lagi saya tanyakan sama nyang punya lapak neh.
      Saya juga coba googling belon nemu juga. Hmmm… padahal unik nih teh-nya. Beda ama yang biasa saja jumpa di beberapa mall.

      Salam,

  • amir says:

    Maaf bpk bpk saya punya info tentang teh upet nich

    • Hari Gendut says:

      Silahkan dibagi informasinya Pak Amir,

      Mudah-mudahan bisa berguna bagi yang membutuhkan info tentang teh Upet ya…

      Salam,

    • tri joko s says:

      Dear Pak Amir,

      Tolong saya dikasih info pak untuk menjadi agen dari tek upet…

      Thanks,

      • admin says:

        Waah…

        Banyak yang minat sama teh ini…
        Ikut enak aja, jadi pas pengin banyak yang jual hehehe… sukses buat Bapak-Ibu semua…

        Salam,

        Hari Gendut

  • amir says:

    Mau info di kaskus warung.m3

    • Hari Gendut says:

      Silahkan Pak Amir,

      Siapa tahu nanti ada yang pengin mampir dan tahu produknya apa. Selama tentang makanan yang berguna buat berbagi dengan yang lain tentu OK.

      Salam,

  • Suharto Supratman says:

    Dear Bapak – Bapak sekalian, jika menginginkan Teh Upet, bisa menghubingi kami, Caktipromo di alamat email kami : caktipromo@gmail.com banyak varian yang kami sediakan, dan untuk saat ini yang kami sediakan adalah kemasan Dry nya, Terima kasih,

    Suharto Supratman

    • Hari Gendut says:

      Halo Pak Suharto,

      Terima kasih untuk informasi yang disampaikan ya. Mudah-mudahan berguna bagi pembaca bila menginginkan Teh Upet.
      Saluut.

      Salam,

  • sari says:

    halo pak suharto,
    sy mau dong pak franchise teh upet,bagaimana proposalny?sy harus menghubungi siapa?
    terima kasih…

  • rusmiyati says:

    teh upet ini rasanya memang khas sekali, kami pt kafindo cita rasa adalah distributor resmi Teh Upet area Jakarta. ada kemasan teh hijau melati celup50gr, teh hijau melati serbuk packing kotak 85gr dan teh hijau melati serbuk packing kertas 125gr.
    untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 021-55958740 (rusmiyati)

    • admin says:

      Halo Bu Rusmiyati,

      Terima kasih untuk informasinya. Lumayan banyak sih yang nanyain mau franchise gimana, mudah-mudahan info ini berguna untuk rekan-rekan yang membutuhkan ya…

      Salam,

      Hari

    • Yulis dwi injayani says:

      Halo bu rusmiyati salam kenal, saya ingin jualan teh upet di wilayah tangerang, sy bisa langsung beli ke bu rusmi? bgmn caranya? apa ada minimal pembelian? mksh bu
      Yulis

  • rusmiyati says:

    Kami PT Kafindo Cita Rasa, adalah Distributor resmi Teh Upet dari CV. Sari Wangi – Cirebon (Produsen Teh Upet), untuk Area Jakarta dan Seluruh Indonesia ( kecuali Jawa Barat). Bagi yang berminat baik yang bergerak di bidang ritel, restoran,kafe, katering (horeka) bisa menghubungi kami di 021-55958740 (hunting), email : rus@kafindo.com

    Salam,

    Rusmiyati

  • widjaya says:

    mau tanya nih,teh upet terbuat dari teh hijau bukan yaa….???
    makasih….

    • admin says:

      Hi Om Widjaya,

      Kalo pengalaman saya minum teh Upet kok kayaknya bukan tipe teh Hijau deh.
      Lebih pada teh lokal yang khas ada sensasi sepet-nya. Paling enak diminum dengan suhu dingin.
      Mungkin yang lain ada yang bisa tambahkan informasinya?

      Salam,

      Hari Gendut

  • achmad fauzi says:

    posisi saya dibanyuwangi bagaimana cara order teh upet

    • admin says:

      Halo Pak Achmad,

      Hadooh iya ya.
      Kebetulan saya baru berbagi pengalaman kuliner nih. Belum punya kontak buat ordernya.
      Mungkin pengunjung web yang lain bisa berbagi yaa…

      Salam,

      Hari

  • indah says:

    salam kenal
    saya penggemar berat teh, sayangnya untuk merek teh upet saya baru mencoba teh seduhnya saja yang di kemasannya ada gambar tambang itu lho.rasanya enak dan cocok untuk lidah saya yang orang jawa barat. saya tertarik bisnis teh upet. bagaimana caranya ya?terimakasih.

    • admin says:

      Halo Bu Indah,

      Terima kasih sudah mampir ya…
      Halo teman-teman yang bisnis Teh Upet. Ini ada yang pengin bisnis Teh apakah bisa dibantu…
      Semoga berkenan.

      Salam,

      Hari A.

  • Riza Faizal says:

    Yth. Ibu Rusmiyati.
    Mhn infonya untuk buka usaha Teh Upet.

  • benny says:

    saya boleh minta nomor telp atau alamat yang bisa di hubungi untuk buka frenchise teh upet?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*