Jalan-jalan : Logo yang aneh

January 29, 2010

Kalo dijalanan/perjalanan emang selalu ada aja yang aneh…
Nggak cuman perilaku orang yang unik, kita juga sering ketemuan sama logo atau rambu yang unik. Tuh kayak foto diatas hehehehe…

Gw nemuin itu rambu di sebuah kantor di area Sunter.
Hehehe… selain emang belum pernah ketemu sama rambu-rambu gini di ujian SIM (hayo…sampeyan ngambil SIM di Pasar Swalayan ya… kakakaka…nuduh), juga belon pernah ketemu di gedung lain. Coba, kalo sampeyan liat logo ini apa yang terlintas (logo ini dipasang di area pedestrian / area untuk pejalan kaki) ?

1.  Rambu selingkuh
Gambarnya kakek-kakek (karena ada tongkat-nya) dan cewek seksi jalan bareng… Lho kok selingkuh? Bisa aja kan itu cucunya. Hehehe… teserah akhhh….

2. Rambu pejalan kaki
Rambu menunjukkan bahwa area ini bagi pejalan kaki. Cuman, kenapa pejalan kaki dilambangkan dengan Kakek-kakek dan perempuan seksi? (emangnya itu perempuan seksi… dari tadi kelintas dipikiran kayak gituuuu acjah…)

3. Iseng
Paling juga keabisan ide, atau nggak ada logo bagi pedestrian… Setahu aku, rambu pejalan kaki bisa pake anak-anak atau orang dewasa berjalan. Itu sudah cukup

Hehehe… silahken dinikmati saja, semoga maksud baiknya bisa tersampaikan dan mendapat pahala yang sesuai. Semoga bisa mencerahkan hari anda semua….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*