Soto Sunter

Hyam-nyam… nyam…

Soto sunter di samping NAV Sunter Mall emang soto penak di area sini. Ada juga sih soto Lamongan di seberangnya. Banyak orang juga bilang enak (pengalaman gw, ini langganan patroli BM Polisi hehehe… soalnya buka dari pagi dan segarrrr….).

Memang masalah enak dan enak sekali jadi referensi gw kekekeke… Jadi kalo sampe gak cocok memang harusnya dapet lampu merah untuk berbenah. Kekekeke… Lanjut lagi mengenai soto ini, udah lama gw gak menyambanginya. Gak lain dan gak bukan cuman kesibukan kantor sebabnya.

Kenapa.. laaaah.. kita barusan kelar IIMS yang jadi event otomotip terbesar untuk tahun ini. Ya gitu, sebagai kampret yang baik tentunya kita dukung donk programnya perusahaan. Jadi, balik lagi… resiko bangun pagi, ke pameran (meskipun liwat gak bisa mampir). Lho.. piye? laaah.. kan bareng ama yang laen pake mobil kantor dan belum tentu mereka kenal nikmatnya makan soto ini.

Aku biasanya suka dengan pake kol, pake ampela, kecretin jeruk plus sambel yang pedaaas. Whuih.. dikombinasi dengan kuah yang panas bikin kita sibuk niupin itu soto sebelum lenyap disuapan mulut. Hmmmm… lebih enak lagi kalo tukang gorengan disampingnya juga udah buka (ini sih berkah kalo sampe kompak buka, gorengannya suka telat nongol hehehee…)

Pokoknya nikmat tenan, coba deh… Gak percaya? Liat nih dua sobat gw lahap bener

Lahap 

: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*