Kalo jalan-jalan malam orang bilang hati-hati sama angin malam.
Hehehehe… ada benernya juga sih. Tapi bukan berarti kita jalan-jalan nggak bisa menikmati suasana kota di malam hari yaa… Karena, udah pasti suasana siang sama malam ada nuansa yang unik.

Trus, untuk jaga kondisi kita nggak perlu jadi lontong berjalan.
Masak kita dibuntel-buntel kayak lontong kan nggak lhooo…

Paling asik, jalan-jalan malam sambil menjaga kondisi.
Itulah sebabnya ada Wedang Ronde. Yup… Wedang Ronde hadir setia menjaga kondisi badan. Lho… gimana enggak, yang pasti kuah bening dengan aroma jahe, trus dipadu dengan kolang-kaling dan sagu (kalo nggak suka boleh dilewat). Ditaburi dengan kacang sangrai plus… Onde-onde Ronde/Ronde-nya (kayak klepon tapi warnanya putih). Isinya kacang tumbuk.

Walaaah…
Seger dan hangat. Cocok banget buat teman hidangan malam.
Wis, pokoke kalo jalan-jalan malam di Semarang jangan lupa ngewedang Ronde. Okeh… hangat dan mantap….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*