Sekarang atau kalo boleh dibilang belakangan ini, yaaah bangsa dua tahunan kebelakang makanan yang berbasis bebek dan olahan turunannya memang begitu banyak bermunculan hehehe…..
Buat pelanggan, tentunya itu berkah karena begitu banyak pilihan terbuka luas. Apakah itu dari sisi variasi olahan, maupun rentang harganya.

OK…
Aku sih nggak muluk-muluk hehehe…
Memulai makanan banyak yang dari sekitar kita. Misalnya di jalur pulang kantor hehehehe….

Di daerah Pekayon – Bekasi (dekat ex Perkulakan Goro) disana banyak berjajar warung-warung makan. Mulai dari sate dan sop Kambing, hingga ya Bebek ini hehehe… Bebek Bengis namanya. Semula, ketika melihat logo- makanannya agak bingung. Ini Bebek apa Angsa… Trus ada kata-kata Bengis… apa nggak mengesankan sesuatu yang sadis?

Ternyata….
Aku baru tahu… betapa bengis dan sadisnya bebek ini. Tapi, bukan sesuatu yang negatif… bengis adalah rasanya yang begitu lembut. Hangat disajikan.. begitu menggugah selera hehehe….
Bisa ya dagingnya lembut gitu.

Ada lagi istimewanya masakan ini.
Cobalah sambelnya. Sambal tidak disajikan bersama bebek, tetapi sudah ada di meja sebagai pilihan. Mau sambel ijo, sambal merah, atau yang pake teri… mmmm… benar-benar dahsyaat. Nasi yang hangat akan menambah nikmatnya makan bebek bersama sambel (gak heran istriku suka ke bebek ini kalo dibeli bungkus hehehe…)

Waah.. enak sekali.
Trus, untuk ruangannya dipisah smoking (non AC) dan non smoking (pake AC). Jadi buat aku yang nggak ngerokok, ini sangat menguntungkan donk.

AkuĀ  mau bagi pengalaman luar biasa dengan bebek ini.
Kebetulan aku datang sudah malam (jam 21.00 WIB). Saat itu baru pulang bulu tangkis. Jadi emang lagi lapar berat. Nampak di toko ini, pegawai sedang beres-beres dan pelanggan sudah mulai selesai makannya. Aku berfikir ditolak neh… karena udah mau tutup.

Hiks…
Ternyata, mereka masih menerima order dariku…
Nggak pake lama lagi…. Mereka tetap melayani dengan semangat.

OOOhh… indahnya… terima kasih ya Bebek Bengis…
ternyata dirimu memang nggak “bengis” kepadaku kekekeke…

1 Comment for this entry

  • labureload says:

    Memang yahud rasanya bebek bengis yang ada di pekayon tersebut, saya dah nyoba dan memang rasanya meresap sampai ke tulang tulang nya , sehingga tulang yang renyah tersebut juga habis ane lahap, ehm nyam nyam nyamk………………wenak tenannnnn…………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*