Saat liburan sekolah tlah tibaaa….

Anakku meskipun masih di Play Group ikutan liburan hehehe…. (namanya juga liburan sekolah, biar play group kan sekolah juga kekeke… Hayyaaah….).  Sebagai referensi liburan, aku ingin sharing aja salah satu lokasi yang bisa dijadikan arena anak-anak berlibur. Semoga sih bisa jadi bagian dari “radar” teman-teman yang ingin pergi berlibur ke Bandung.

Kampung Gajah ini adalah lokasi baru untuk wisata keluarga di Bandung.
Lokasinya pasti kebanyakan orang Jakarta gak asing. Searah ke Kampung Daun, ke The Peak, nhaaa…. gak asing kan. Patokannya dari Bandung ke arah terminal Ledeng. Nhaa tinggal belok kiri ke arah Sersan Bajuri. Beres deeeh… ada cukup banyak penunjuk jalan yang memudahkan kita untuk menuju kesana.

Kayaknya si Kampung Gajah ini adalah lokasi yang dulunya ditujukan untuk perumahan eksklusif model townhouse. Mungkin dengan strategi tempat wisata ini Town House-nya bakalan lebih beken nih hehehe.. (asumsi doaaank.. hihihi…). O ya, satu hal yang unik dari Kampung Gajah ini gampang ditemui karena sepanjang jalan utama dan gerbang banyak dihiasi gajah. Tapi, didalem waktu kita cari nggak ada gajahnya hehehe…
Musti dijelasin sama anak-anak biar gak nyari-nyari gajah hahahaha…

Lokasinya indah, dan emang banyak tempat untuk foto-foto.
So.. jangan sungkan untuk foto bareng keluarga hehehehehe… Namanya kan acara keluarga bukan?
Untuk parkir tidak sulit, karena lumayan berlimpah. For sure, makin siang makin banyak kendaraan datang dan pergi. Nggak jauh dari parkiran, kita sudah bisa melihat sekilas berbagai wahana mainan anak-anak. Ada lapangan bermain, tunggang kuda, layang-layang, ATV dan masih banyak lagi. Demikian pula untuk isi perut pun tersedian beragam pilihan cemilan sampai makanan berat.

Okeh, kita liat satu-satu yak di artikel yang disiapkan hehehe…

2 Comments for this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*