Salah satu handicap dalam berwisata bersama keluarga diantaranya adalah bagaimana mengakomodir berbagai keinginan seluruh anggota pariwisata. Hahahaha… serius bener yak?
Lho iya, jangan sampai yang namanya berwisata kok ada yang nggak happy karena keinginannya belon keturutan hehehe…

Nha, di arena berwisata di Kampung Gajah ini punya keunggulan tersendiri. Kita akan diberikan berbagai wahana permainan bersama keluarga. Nha, kita coba satu persatu ulas disini yak…
(nanti kalo ada yang baru silahkan ditambahkan yaaak hehehe…)

1. ATV (All Terrain Vehicle)
Ada 2 (dua) jenis ATV yang disediakan di Kampung Gajah ini. Yakni ATV mini yang bisa dikendarai anak-anak atau orang dewasa yang segede “Gajah” jiahahahaha…. dan ATV yang orang dewasa. Keduanya memberikan tantangan yang menarik. Kalo yang mini kita diberikan “sirkuit mini” dan yang dewasa kita bisa muter agak jauh.

Selain dari trak / lajur yang ditawarkan, kapasitas penumpang untuk ATV dewasa lebih banyak. So… monggo silahken dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan kekeke…  Misalnya untuk peran sebagai ojek, maka ATV yang dewasa akan lebih tepat untuk peran tersebut. Wakakakaka…
Buat ATV dewasa, tetap pakai alat keselamatan seperti Helm jangan lupa lhoo…

2. Tunggang kuda
Untuk yang gemar tunggang kuda, disana ada lokasinya.
Tinggal beli kupon, nanti diserahkan sama abang pemilik kudanya hehehe…  Bisa digunakan sama orang tua bersama anak, atau anak sendirian juga bisa. Nanti si abang pemilik kuda akan mendampingi. No need to worry, karena kudanya pelang-pelan (si pemandu akan berjalan kaki disamping kudanya).

Penting untuk orang tua, tetap mengawasi anak-anak selama menunggang kuda. Yap, meskipun ada sang pemandu yang mendampingi tugas orang tua dalam mengawasi tetap tidak boleh kendur yak.

3. Layang-layang
Nha… yang nggak pengin main apa-apa dan sekedar menonton juga bisa menyalurkan hobinya. Misalnya dengan bermain layang-layang hehehe…. Bermain disini bukan untuk dimainkan, karena kalo mau main silahkan beli layang-layangnya. Kita nonton aja si pemandu layang-layang (sekaligus juga jualan layang-layang) memperlihatkan keahliannya (plus keindahan layang-layangnya).
Sempet ngobrol sama si Bapak pengendali layang-layang, dia bahkan sempat menjadi peserta lomba layang-layang internasional. Lha.. pantesan layang-layangnya keren hehehe…

4. Perahu donat air
Salah satu wahana yang mendapatkan peminat cukup banyak adalah area untuk donat air. Yap… bentuk perahunya seperti donat, ditengah perahu ada motor tempel yang nanti kita kendalikan untuk mengarahkan kemana ini perahu akan melaju.

Karena kita menaiki perahu karet berbentuk donat lucu, kita akan berputar-putar mengelilingi sirkuit air hehehe… kenapa kok lucu, ini mengingatkan aku akan boom-boom car namun yang berjalan di air. Hehehe.. .lucu dah.

Laju perahu ini juga pelan, jadi gak perlu terlalu khawatir dalam mengendalikannya bila bertubrukan dengan perahu lain. Just smile and enjoy the bump. Okeh?

Tetap kewaspadaan dijaga, karena kita kan berjalannya diatas air. Kalo gak sigap ya basah hehehe… have fun there.

Nhaaa… dari berbagai wahana disana, silahkan dipilih-pilih hehehe..
Siapa tau bisa buat referensi sebelum pergi kesana yaaa… atau setidaknya ada gambaran kalo mau maen ke Kampung Gajah.

Yuuuuhuuuu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*