Ngomongin kuliner bebek emang tiada pernah ada akhirnya.
Hmmm… apalagi yang satu ini hehehee…..

Banyak sekali makanan yang pake bebek kondang di Jakarta atau Bekasi. Salah satunya ya Bebek Pak Slamet ini. Aku denger dari temen, tapi kok tempatnya jauh-jauh yaaa.. Kayak perlu effort lebih gitu, padahal kan kuncinya kuliner, selain makanannya enak ya nggak perlu jauh-jauh toooh…

Ketemu Bebek Pak Slamet ini sih rada-rada gak sengaja. Waktu itu memang lagi jalan-jalan persiapan untuk memasuki bulan Ramadhan. Eeeeh… lha kok ada kios rame… Wah, kalo makanan puwasti sweger tenaan kekekeke…
Lokasinya ada di :
Jl. M. Hasibuan No. 11 – Poncol, Bekasi
021-8802598
Kalo biasa ke daerah Pengairan Bekasi, pasti jalan ini akan familiar sekali hehehe…

Kita coba deh mampir kesana. Silahkan liat-liat dulu menunya… mana yang paling cocok yaaak…
Sekalian cari tahu apa aja sih menu andalannya? Hmm… rupanya bebek yang jadi andalan ini adalah bebek goreng yang dilengkapi oleh sambal yang namanya sambel Korek. Mari kita cermati sama-sama ya…

Sambal korek ini rasanya pedas sekali. Hmmm… ini rupanya jadi kebanggaan bebek ini.
Rasanya memang mantap (buat yang gak hobi pedas harap hati-hati yaaak…). Rasa bebek gorengnya juga OK, meskipun nampaknya biasa aja, coba deh gigit dagingnya akan terasa lembut. Gampang untuk dicuil dan segera dicampur nasi hangat untuk disuap… mmmm… nikmaaat. Mantep daaah, makanya saya usul aja kalo temen-temen mau coba mending sekalian pesen bebeknya dua (nasinya juga kekekeke…). Ini penting supaya nikmatnya makan gak keganggu sama porsi yang kurang hauahahahaha….

Buat penawar dahaga dan pedas yang membara… saya menyarankan pesan es asam. Mmmm…. super duper nikmat rasa asam yang bercampur dengan sempurna dengan gula. Hehehee… penak tenan dah. Asliiii bukan sirop deh kayaknya. wis tooo… ayo dicobain sendiri, rada susah menggambarkannya dengan kata-kata. Ngiler tenan dijamin.

O ya, disini kita bisa pesen juga jeroan kayak ati ampela atau ceker.
Nha.. ini lebih mantap buat campuran sambelnya yang pedes edan itu. Hehehe… monggo to…  silahkan dicoba kekeke…

3 Comments for this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*