Kue putu yang dimaksud disini bukan kayak Putu Bumbung (kue putu yang dibuat pake bambu).
Kue putu disini adalah yang dibuat semacam dari sagu dan kacang ijo yang ditumbuk/dihaluskan.
Secara proses sih aku nggak tau secara detil, namun kayaknya di press.

Kalo rasanya, hehehe cenderung kayak bikin seret.
Cuman emang khas aja gurih. Jadi inget sama rasanya kue Bestru hehehe…
Seret-seret gimana gitu hehehe… enak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*