Ini pastinya bakal jadi berita gembira buat para maniak duren (dimana saya pribadi sebagai salah satu member-nya kekekekekeke….). Lho, iya toh. Rajanya buah adalah durian. Hehehehe….

Ceritanya gini, sohibku yang satu ini kampung halamannya di Surabaya.
Nha, kebetulan nih aku sama dia sama-sama maniak duren. Makanya, sempet kepikiran kalo pas mbalik Jakarta sini tuh jangan lupa bawa oleh-oleh yang duren related.

Denger-denger, berhasil nih nemuin oleh-oleh yang ditunggu.
Walaah… rasanya ni gak sabar nunggu di kantor.
Pucuk dicinta duren pun tiba. Pagi-pagi langsung dibuka. Walaaah bau semerbak khas durian pun menyeruak di pagi hari. Mana dikantor hahahahaa… langsung dikerubutin setan durian.

Ini nih yang jadi problem.
Tuh satu lonjor, isinya cuman 10 biji. Waaaakakakakaka… sudah terjadi perebutan yang sengit antar penggemar durian. Hebatnya, nih oleh-oleh. Selain kulit soes-nya terasa enak, yang mantep lagi adalah sus duriannya. Wiliiiiih… durian banget. Tapi juga nggak eneg.

Isi Sus Duren

Supaya nikmat, penyimpanan soes ini harus dikulkasin/lemari es. Biar awet dan dingin lebih nikmat.
COba kalo gak percaya bisa lihat dikemasan hehehehe….
Hehehehee… o ya dari tadi sibuk ngomongin sus durian. Tapi namanya belon di sebut.
Ini Soes Durian “Aditya”.
Alamatnya di Jl. Ngagel Madya Surabaya.
Aku lupa nomor telponnya. Pokoke kalo ke Surabaya sempetin aja mampir kesana dan bawa pulang oleh-oleh yang berkualitas kayak gini hehehehe…

Hiks…hiks… mbok buka cabang disini ya….

2 Comments for this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*