Huehehehe… ini oleh-oleh terbaru dari negeri seberang.
Datangnya dari Taiwan. Hadoooh… jauh nian… Makanya nih, semangat buat mencicipi kekekekeke…

Namanya Pineapple Cake.
Lumayan eksklusif bungkusnya. Waah jadi makin penasaran hehehehehe….
Kalo dilihat kardusnya ada 2 dua macam. Kardus kemasan utama dan kardus individual. Waah… nuansa “mewah”nya langsung kerasa yak. Hehehehe…

Bentuknya sih kotak-kotak. Memudahkan pengemasannya.
Ternyata tidak itu saja, kotak ini juga mengikuti bentuk kuenya. Kalo dibuka kemasannya, langsung terlihat kue kotak yang berwarna kuning cantik. Terasa lembut digigit dan ditengah-tengahnya ada selai nenas (pineapple jam)-nya. Hmmm… Jadi inget sama Nastar ala Indonesia hahahaha…

Wah, kebayang ya, bikin kue Nastar yang juga dibungkus secara individual kayak gini pasti mewah.
Bisa dijual dengan harga yang lebih premium. Mantaaaap…
Salut sama negara-negara tetangga. Kue sederhana, nampak sangat serius sekali penggarapannya. Padahal, seringkali kita sebagai produsen makanan ragu akan kehadiran pasar seperti ini. Nah, ini salah satu buktinya. Kue enak mungkin jadi modal yang sangat kuat. Tapi ide pengemasan dan pemasaran bisa jadi ujung tombak yang ampuh.

Hyuuuk para produsen kue lokal, kita bikin yang mantap kayak gini yaaa…
Ayo majuuu… kekekekeke… (sambil ngunyah oleh-oleh enyaak hehehehe…)

2 Comments for this entry

  • meyni cece says:

    waaahhhh emang mantap kok…. saya sering beli tuhhh…. maniiiizzzzzzzzzzz ^^

    • admin says:

      Hi Meyni,

      Waaak senangnya bisa ngerasain kue ini.
      Hehehe… Apalagi kalo bisa beli langsung ke Taiwan. Asiiik… Ikutan happy

      Salam,

      Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*