Ulang tahun nyokap…
Penginnya bawa sesuatu yang unik, meski bukan sesuatu yang mahal. Yang penting kesan istimewanya bisa tetap tersampaikan dengan baik hehehe….

Eh… dulu pernah pesen Pizza di kirim ke kantor.
Berkesan bener sama :
1. Ketepatan waktu hantar
2. Alat canggih untuk bayarnya (tinggal gesek kartu kredit hehehehe…)
3. Pengalaman rasa baru Pizza

Yap… akhirnya pengin deh coba lagi nggak yang itu-ituuuu saja hehehehe….

Aku pun menelepon Domino’s Pizzaa Kelapa Gading.
Telp : 021-45841588
atau sekarang ada yang lebih asik : Telp langsung ke 500-DOM (366)
Lokasinya di Bulevar Raya Selatan WA II No. 22 Kelapa Gading

Tapi, dari pada kesana aku lebih asik yang dikirim ke kantor.
Meski kantorku bukan area pengiriman, mereka mau memberikan dispensasi loooh… tanpa waktu yang lebih molor… Ooh… Domino’s… luar biasaaa… hehehehe.

Untuk acara Ulang Tahun Mama aku pesan 2 (dua) pizza besar dan 1 (satu) chicken wings… Hmmm… nyammy.
Yang pasti kedua jenis pizza tersebut membawa karakter utama dari Domino’s…


1. Roti yang tipis dan lebih kering.
2. Rasa dan pilihan topping yang memberikan nuansa baru.
3. Ngirimnya cepet gak pake molor.
4. Bayarnya gampang, pake gesek bisa hehehehe…

Huwaaaaah…
Langsung tuh Pizza gw bawa pulang sore-sore
Hehehehehe… Semuanya surprize… Ada Pizza baruuuuu… asiiik… rasanya juga enak. Tapi kalo mau beli di Bekasi kok belon ada ya? Boleh daftar franchise gak ya… kekekekek….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*