Yes Fruit - Keripik Nangka dari Surabaya

Buat yang pulang kampung ke Surabaya, ini bisa jadi referensi oleh-oleh yak… Jadi gak ada alasan kalo sampe lupa hahahahaha….  Iya, ini keripik nangka oleh-oleh dari temanku yang pulkam ke Surabaya.  Unik sih hehehehe.. Karena kebetulan aku adalah penggemar nangka, jadi oleh-oleh kayak gini akan selalu disambut dengan hangat dan tangan terbuka lebaaar…

Isi Yes Fruit - Keripik Nangka dari Surabaya

Kemasannya menarik.
Dibungkus dengan kemasan vacuum warna silver / perak. Hmmm… kesannya modern deh. Ini nih seharusnya makanan lokal kita bisa mencoba bersaing. Jadi, pas dibawa oleh turis bule juga mantap… gak bikin malu hehehehe..

O ya, dari sisi rasa asik juga.
Rasa nangkanya lumayan mantap. Meski, nampaknya untuk dibikin keripik yang dipilih adalah nangka yang agak muda. So, rasa gurihnya kurang menyengat. Padahal, nikmatnya nangka itu ya pada aromanya yang nendang. Hehehe.. ini nih harusnya yang menginspirasi pengusaha-pengusaha lokal lain untuk menjadi lebih inovatif lagi.

Kalo mau beli gak susah kok, di toko-toko oleh-oleh juga ada. Apalagi yang ditunggu… Kalo sampe lupa bawa oleh-oleh ya kebangeten hehehe…

Ayo dukung makanan lokal selalu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*