Coklat Tuk-tuk dari Thailand

Yang terkenal dari Thailand, ternyata nggak cuman Gajahnya. Tapi juga ada alat transportasi yang bentuknya seperti Bajay di Jakarta. Eh… ngomong-ngomong tentang Bajay… Tulisan merk-nya kan Bajaj.. Gak pake “Y” kalo dipake Y maka namanya jadi Bayay… ya ga sih… (wkwkwkwk… gw keingetan aja ada yang aneh… hahahaha…)

Nanti kalo ada yang tau cerita asal muasal nama Bajay kasi tau yak… Hehehehe…

Nah, kebetulan nih, dapet oleh-oleh dari Thailand.
Tapi temenku gak bawa Gajah (karena di Lampung juga banyak kali yak…). Aku dibawain coklat enak bentuknya Tuk-tuk itu… Hehehe.. Lucu yak.

Secara kemasan sangat menarik nih dibentuk angkutan lokal khas Thailand.
Kenapa Jakarta gak bikin yang gini ya? Gak perlu jaim, kan Bajay sekarang bentuknya juga bagus-bagus kok. Apalagi udah ada yang pake BBG (Bahan Bakar Gas).

Isi oleh-oleh coklat dari Thailand

Dari sisi rasa, gak jauh beda sama coklat yang ada di pasaran.
Jadi, si pembuat nampaknya memang mengarah kepada turis yang ingin bawain oleh-oleh unik dari Thailand. Isi boleh sama tentang coklat. Justru pengemasan dan ide-nya beda-beda dan bikin unik. Ingat Thailand, ingat juga Tuk-Tuknya… Jangan lupa beli coklat hahahaha… mungkin begitu kira-kira.

Logo Halal dari Coklat Thailand

Untuk yang muslim, jangan khawatir.
Di kemasan coklat ini dicantumkan label halal dari MUI-nya Thailand. InsyaAlloh aman untuk dikonsumsi. Selamat mencobanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*