Oleh-oleh Madura, Kripik Singkong Cap Pulau Madura

Sampai juga nih membahas kuliner yang asalnya dari Madura hehehehe…
Yoi… nih dibawain oleh-oleh dari Madura… aduuh seneng banget. Tandanya masih inget sama gw yang hobinya nulisin oleh-oleh dari seluruh penjuru Nusantara wkwkwkwkwk…

Namanya Kripik Singkong Cap Pulau Madura.
Dibuat oleh Nusa Indah.
Kebetulan nggak ada alamat yang dapat menjadi referensi ni Kripik beli dimana hehehe…

Secara kemasan cukup simple. Dari plastik kemasan yang transparan.
Ada gambar Pulau Madura (peta) di kemasan.
Kalo rasa, pedas dan manis. Jadi ya gurih enak. Plus, yang namanya kripik singkong emang dari sana-nya udah gurih kriuk-kriuk.

Bentuknya Keripik Singkong oleh-oleh Madura

Bentuk kripiknya juga menarik.
Agak beda dari bentuk kripik singkong yang biasa aku kenal.
So, buat yang berkunjung ke Madura jangan lupa bawa oleh-oleh yang lain hehehe.. Nih… udah ada referensinya.

2 Comments for this entry

  • eveline says:

    nih mbak alamatnya NUSA INDAH Jl. KH. MOH. KHOLIL 105 Bangkalan Madura 031-3091608 pin bb: 27f59993 hehehehehe setengah promosi mbak. ,akasih ya

    • admin says:

      Halo Eveline,

      Terima kasih untuk tambahan informasinya ya…
      Smoga berguna buat temen-temen yang cari info kalo mau beli hehehe.

      Salam,

      Hari A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*