Kemasan Tart Mini Holland Bakery

Pas jalan-jalan ke Mall, tiba-tiba terlintas di pikiran.
Duuuh… pengin bawa oleh-oleh buat anak-anak di rumah. Kayaknya asik bikin kejutan sekali-sekali sama anak-anak. Hehehe… beginilah nasib orang yang sudah berkeluarga. Yang kepikiran anak-anak, istri, buat dirumah dan rumah lagi hehehehe…

Hmmm.. “pucuk dicinta ulam pun tiba”, demikian kata pepatah.
Lagi pas pengin, eee… lagi liwat jalan-jalan di sebuah Mall di Jakarta Utara, ketemu yang bisa jadi inspirasi. Waktu itu ada gerai-nya si Holland Bakery. Itu lho, penjual kue yang pake lambang kincir angin alias Wind Mollen.

Disana sempet celingak, celinguk… liat-liat apakah ada yang bisa dijadikan inspirasi buat oleh-oleh itu tadi. Hmmm.. lucu juga nih. Ada kue tart mini, tapi hiasannya detil sekali. Kalo dibikin tangan kok kayaknya sulit sekali. Jadi tertarik menanyakannya sama mba-mba penjualnya.

Saya : “Mba, ini kue tartnya bagus sekali. Berapa harganya?”
Penjual : “Oh.. (gw lupa, yang pasti gak mahal mamat kok), mau yang mana mas?”
Saya : “Mau liat-liat dulu. Dibuatnya pake apa mbak?”
Penjual : “Namanya Food Print, Mas. Itu juga bisa dimakan anak-anak kok. Jadi lebih aman..”
Saya : “Saya beli yang Putri Salju satu, yang Winnie the Pooh satu ya… ”

Demikian kira-kira percakapan aku saat membeli kue tart mini itu. Totalnya kayaknya gak lebih dari Rp. 20.000,00 saja. Wah… lumayan OK lah buat jadi oleh-oleh anak-anak. Secara dari kemasan, cukup apik. Ada plastik transparan yang cembung melindungi kue didalamnya. Karena ukurannya kecil-kecil, jadi ya praktis aja bawanya.

Isi Kue Tart Mini Holland Bakery

Sampai dirumah langsung deh cari-cari anak-anak.
Wah… mereka ternyata belum tidur. Langsung deh dibagi satu-satu (tentu sebelumnya cium tangan dulu sama yang kasi oleh-oleh wkwkwkwkwk… ). Hmm… so far sih anak-anak suka dengan gambarnya. Kalo rotinya… walah, cuman habis separoh karena udah makan malam.

Nomor kontak Holland Bakery Delivery

O ya, yang bikin asik ternyata si Holland Bakery ini bisa melayani antar kue.
Telp aja : 021-65-30-51-51
Slogannya ingat Roti telp Holland Bakery delivery service

Jadi tertarik nih, tahu lebih banyak tentang dunia kue hehehehe…
Belajar lagi ah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*