Ngobrolin kue molen/bolen emang Bandung ga ada abisnya wkwkwk…
Mungkin tepatnya, Bandung selain Parij Van Java juga kota Bolen hahahaha….

Oleh-oleh yang satu ini seolah menjadi “trade mark” tambahan buat Kota Bandung.
Ni kebetulan dibawain oleh-oleh sama temen yang barusan pulang ke Bandung. Hehehe… secara sering pulang balek ke Bandung, ternyata masih belon kenal juga ama yang satu ini hehehe…

Tulisannya sih Mu2fin. Aneka Kue.
Apa dibaca Mumufin, atau Muduafin, atau Mutwofin, atau Mukuadratfin?
Hmmm… agak bingung wkwkwk…
Untuk alamatnya sih nggak ada, yang ada nomor kontak :
780-7392 (ini nomor Jakarta apa Bandung… wkwk… aku nggak tau)
0817-209997

Kemasan Mu2fin, cukup menarik

Kalo secara rasa, lumayan juga kok hehehe…
Secara bolen atau molen pisang adalah kesukaan saya (secara udah agak lama gak ada yang bawa ginian hehehe… jadi lumayan kangen Bandung hehehe….

Isi Mu2fin - pisang bolen coklat.. perlu dicoba hehehe...

Wah nambah satu lagi nih referensi oleh-oleh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*