Bebek Purnama Plumpang Semper

Kalo abis sholat Jumat di kantor, biasanya kita suka pengin makan siang.
(lah.. kan emang waktunya makan siang hahaha…). Bukan apa-apa, meski di kantor ada catering kadang pengin aja nyoba sesuatu yang lain buat sekedar variasi.

Nah, kan sayang nih udah ninggalin jatah kantor buat makan siang…
Makanya jangan beli makanan yang mahal, tapi harus enak (halah… syaratnya banyak bener hahahaha…)

Penyajian Bebek Purnama Plumpang Semper

Ini adalah salah satu favorit kita di Sunter.
Namanya Bebek Purnama.
Lengkapnya Rumah Makan Purnama.
Jl. Plumpang Semper
Telp. 021-23789777

Nah, dulu sih gak jauh lokasinya dari Pasar Uler Plumpang.
Cuman, kata yang punya dia pengin tempat milik sendiri. Jadi… agak jauh ke dalam Jl. Plumpang Semper (arah Simpang Lima). Secara lokasi sih agak luas buat parkir… kayak foto diatas.

Nah, andalan dari si Rumah Makan ini adalah menu Bebek.
Jadi, udah siap saji. Warna bebeknya item dan banyak minyaknya. Mungkin buat beberapa orang cenderung bikin batuk. Buat saya… whwhwhwhwh… wenak sekali.

Saking enaknya…
Meski warungnya pindah agak jauh, tetep kok diuber kesana.
Tempat warung yang baru ini juga lebih nyaman karena lebih luas dan ber AC.
Hmmm.. .kadang kok enak sambil makan berhawa panas. Serasa lebih lahab… bener ga siiih

Satu porsi Bebek Plumpang Semper, gw saranin ambil 1.5 porsi...

Meski hitam, dagingnya lumayan empuk dan tidak liat.
Dipadu dengan taburan bawang goreng, plus sambel korek yang pedesnya bikin ubun-ubun berasep (halah.. .lebay).
Itu naasi anget kagak cukup cuman sepiring.

Beneran… cobain deh.
Kadang, saking penginnya bawa pulang ya musti dibungkus hehehe…
Eh.. kalo yang suka krupuk, sekalian pake krupuk…. Asli enak tenan.

Ini dia Bebek Purnama Plumpang, memang bikin ngilerrr

Pokoknya… kalo mau porsi pas…
Beli 1.5 porsi baik nasi maupun bebeknya hahahaha….
Trus dibungkus juga bebek aja… Gila deh…

Cuman ati-ati aja…
Soalnya kadang kita musti ati-ati. Karena dipotong kecil-kecil, suka ada tulangnya. Hehehe… Tapi.. asli wenak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*