Suasana di Iga Bakar Jogja - Bandung, asik buat dinner

Waktu itu sama temen-temen udah pengin balik ke Jakarta.
Tapi, waktunya kok nanggung sekali pas sama makan malam. So… akhirnya diputuskan kita makan dulu. Hehehe..  berhubung kita gak dikasih budget yang batesnya langit… kita musti efisien. Makan enak duit cekak. Pas bener sama judul diatas… rasa enak harga pas.

Nha… trus mau makan dimana?
Itu pertanyaan yang sangaaaat mendasar buat rombongan kita (padahal cuman 5 orang aja lebay dibilang rombongan hahahaha… ). Nah.. setelah jalan pelan-pelan di Jl. Wastukencana (sekalian mau lewat Tol Pasteur pulangnya), eh.. kayaknya ada yang menarik nih.

Berikut dibawah ini adalah alamat detilnya :
Jl. Wastukencana No 51
Bandung
Telp. 022- 4203934
website : www.waralabaigabakar.co.id
twitter : @igabakarjogja

Nah..
Sedikit bingung nih… Kita kan adanya di Bandung, tapi makanannya khas Jogja (secara itu makanan judulnya Iga Bakar Jogja hehehe…). Ah.. gapapa lah, toh sama-sama kuliner Indonesiah.. Cuman memang kurang “Jawa Barat” aja secara kita ada di Bandung. 

So.. lepas dari segala rupa yang kayak gitu…
Kita pun memutuskan untuk membebaskan diri mau pesan makanan apa. Lha?
Jangan heraaan.. liat nih harga makanannya …

Pilihan menu di Iga Bakar Jogja - Bandung, jangan salah baca harga yaaak

 Setelah dilihat-lihat…
Aku kayaknya pengin pesen menu andalan hehehe…  Hyaaaak… saya pesan Iga Bakar satu porsi sama minumnya Jeruk Nipis hangat (secara kondisi badan pulang malam, jadi pilih yang anget-anget saja).

Hap… datanglah tak lama kemudian pesanan sayah…

Seporsi Iga Bakar dan nasi di Iga Bakar Jogja- Bandung, mmmm... mantaaaap

Jeruk nipis hangat di Iga Bakar Jogja - Bandung, enak seger...

 

Hehehe… berhubung laper, jadi ya… langsung dihajar tak bersisa.
Sebenernya sih maksud hati pesen lagi tapi ribs-nya aja hehehe.. tapi.. udah ah.. terlalu kenyang bahaya, nanti nyetir dijalan malah ngantuk hahaha…

So,
Dari rasa sih saya cocok aja.
Ribs-nya lembut, bumbu barbeque-nya cocok. Porsinya aja yang emang ekonomis hehehe.. makanya langsung pesen ribs 2 (dua) piring hahahaha…

Jadiiii… selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*