Kemasan Pia Kania dari Kuta Bali... Bali banget yak...

Kalo pergi jalan-jalan ke Bali, kayaknya memang gak asik kalo nggak nyari oleh-oleh khas sana. Hmmm… kira-kira apa ya? Kayaknya kalo beli Pia yang asalnya dari Bali asik juga xixixii….

Nah, ini salah satu referensinya, aku dibawain temen yang memang kebetulan abis jalan dinas ke Bali. (xixixi… ke Bali kok dinas, mending piknik ya hahahaha…. Halah, malah ngledek…)

Pia Kania ini bisa dibeli di alamat dibawah ini :
Jl. Setiabudi No. 8,
Kuta – Bali
Telp 0361-757855 atau 757856

Nah, kalo ngomongin rasa sih gw secara pribadi cocok aja.
Ya enak gitu, nggak bikin kecewa. Apa yang gw harapkan dari sebuah pia ya udah ada sama dia.

Secara ukuran, agak beda sama pia dari Jogja. Kalo dari Jogja tuh mungil-mungil, tapi kalo dari Bali ini kok ukurannya kayak 2x lebih besar. Jadi kalo gw lebih kerasa mantep.

Ada dua jenis pia yang kebetulan aku dapet dari temen. Satunya berbentuk bulet dan yang satunya berbentuk kembang hehehe… UnikĀ  ya, buat oleh-oleh makin mantap rasanya.

Berbagai bentuk Pia Kania Bali, mau bulet bisa mau kembang bisa hehe...

Nah, jadi kalo jalan-jalan ke Bali gak ada alesan ya…
Musti bawain oleh-oleh keren yang kayak gini hehehe… Nih anak-anak seneng sama bentuknya yang lucu. Rasanya pun enak. Mmm… selamat mencoba ya…

1 Comment for this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*