Suasana Siomay depan YMKI, menikmati suasana ala Kaki 5

Namanya juga seneng sama yang namanya Kuliner…. jadi ya, liat makanan yang kayaknya enak pasti pengin nyobain.
Hehehe.. kalo Kaki 5 apalagi… nampaknya bisa tampil demikian menggoda. Kali aja, dari situ bisa berbagai bukan? Sesuatu yang enak gak musti mahal. Betul? … hehehe…

Nah, ini dicobain waktu itu abis ada perjalanan lewat di YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia), itu loooh ATPM untuk merek Yamaha di Indonesia. Lokasinya di :
Jl. KRT. Rajiman Widyodiningrat (Jalan Raya Bekasi KM 23). Daerah Pulo Gadung dah…
Kalo nyang pulang balik Jakarta Utara – Bekasi bakalan familiar sama jalan ini… hehehe.. secara gw kalo naek motor juga lewat sini sebagai alternatif.

Sebenernya sih nggak langsung mampir kesana.
Kebetulan aja lagi pas ada meeting disana. Berhubung buru-buru ya makan siang nggak paripurna. Alhasil langsung cabut ke YMKI. Nah, abis meeting sana sini akhirnya saatnya pulang. Hehehe… Alam pun memanggil dengan bunyi khas kriuk-kriuk wkwkwk….

Nah.. tengok sana-sini muncul deh kandidatnya.
Terlihat cukup bersih dan tentunya baru digoreng. Membuat aroma Somay ala kaki 5 ini demikian menggoda. Daaan… saya nampaknya gagal menangani godaan tersebut sodara-sodara (ala reporter Sambas jaman dulu hehehe….)

Hap… Satu porsi pun saya pesan.
Demikianlah bentuknya….

Begini visual Siomay depan YMKI, ada tahu ada somay ada kentang... pas bener

So…
Kalo lagi jalan-jalan pokoknya disempetin coba yak. Kaki lima kek.. .Kaki seribu kek… yang penting selama kelihatan bersih dan tentunya disajikan hangat (panas lebih baik) mari kita coba. Kesian kan, kalo pedagang yang beneran bagus tapi karena isu gak jelas jadi susah cari makan hehehe…

Selama kita hati-hati, semoga nggak sampe kejeblos jajanan gak bener.
Buat yang dagang juga, selama hidangannya OK rejeki kagak kemana ya Baaaang hehehe….  Hyuuk mari kulineria…

1 Comment for this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*