Ini dia kemasan Yangko SMD

Bulan Juni saatnya liburan sekolah tiba.
Ke Jogja / Yogyakarta adalah salah satu tujuan yang sering kali terlintas buat ngisi waktu liburan hehehe… Jadi kalo pas musim begini… dijamin super macet kayak mindahin Jakarta ke daerah xixixixi… semua tempat tujuan liburan bakalan begini kali yak.

Yang namanya bepergian, ya tetep aja ditagih oleh-oleh. Ga ada alesan bokek.
Kalo udah model beginian, mustinya sihhh… kitanya yang liburan yang pinter-pinter cari alternatif oleh-oleh yang memang khas ala setempat. Tapi juga mustinya ramah di kantong xixixi…

Salah satu yang beken sama Jogja ya oleh-oleh Yangko ini.
Benernya sih, aku dapet dari temen yang perjalanan dinas. Lha… kita sharing aja, mungkin ada yang membutuhkan informasi ini.

Namanya Yangko SMD
Bisa diperoleh di :
Jl. Sorosutan 895, Yogyakarta
Telp 0274-374605
Lokasi tepatnya ya musti nanya-nanya nih.. minimum bisa nelpon bukan?

Buat kemasan cukup menarik, masih ada harganya tuh… sekitar 14rebu satu dos-nya. Lumayan bukan?
Kalo sisi dalamnya warna-warni kayak gini nih :

Ini isinya oleh-oleh Jogja Yangko SMD

Nha… jadi buat yang liburan… dilarang pulang Jakarta kalo ga bawain oleh-oleh hehehehe… selamat liburan yaaa.. selamat hunting oleh-oleh jugaaaaaa…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*