Oleh-oleh dari Medan, Bika Ambon Ratna

Niiih.. satu lagi buat referensi yang bawa oleh-oleh dari kampung halaman hehehe….

Bika Ambon merupakan salah satu oleh-oleh khas dari Medan. Aku juga heran, namanya pake Ambon tapi terkenal di Medan. Mirip kayak warung Padang tapi banyak di Jakarta kekeke….. Soto Lamongan juga, ya… gitu deh. Mungkin karena banyak penggemarnya di Medan hehehe… jadi bika Ambon terkenal disana (atau karena jualannya di Jalan Ambon? Hahaha….).

Alamat Bika Ambon Ratna :
Jl. Mojopahit 11D
061-4524995
061-4147995
Medan
Jadi bukan dijalan Ambon wakakaka…

Bika Ambon ini merk-nya Ratna. Hehehe… namanya oleh-oleh ya pasti enak. Masak bawa jauh-jauh dikasi kita dan gratis nda enak hehehe… Sama seperti bika Ambon yang dibawa teman-teman dari Medan, bika Ambon ini terasa sekali kenyal dan enak. Ada sedikit sensasi kacang diatasnya dan itu lho salur-salur yang khas ditengah kue bika ini. Mantep juga kekeke….

Ukurannya yang gede bikin kita harus potongin kecil-kecil supaya gak dibawa temen yang kemaruk bawa kabur potongan kue kekekeke… Apalagi kue yang enak ini suka bikin ketagihan kalo lagi laper kekekeke… jadi, dalam waktu singkat akan lenyap dari peredaran hahahaha… gak nunggu besok lagi.

Yang unik lagi, didalam bungkus kardus ada tulisan terima kasihnya loooh…

Ada ucapan terima kasih di balik kemasan Bika Ambon Ratna, Medan

Kemudian alamat tokonya ada di samping. So, gak susah nyarinya musti kemana kekeke….
Jl. Mojopahit 11D
Telp. 061-4524995/4147995
Medan

Selamat menikmati yaaaak… Smoga liburan panjang ini ada yang bawain lagi… dasar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*