Dear pelanggan Kulinerenak.com

Untuk saat ini kami belum bisa menerima pesanan kembali (baru aktif kembali), namun biasanya untuk kepentingan pemesanan khusus atau Hari Raya Iedul Fitri kami akan hadir dengan berbagai varian kue buatan sendiri untuk menyemarakkan momen keluarga para pelanggan semua.

Berikut dibawah ini kami sampaikan berbagai pilihan yang biasa kami produksi dan estimasi harganya.

Ordering bisa dilakukan melalui Ibu Sesi :

SMS                :           0812-1055-648
PIN BB          :           799ACE2B

Fax                 :           021-824-3232-9
Kota               :           Bekasi 17117

Pembayaran :
Atas nama                 :           Hari Arifianto
Bank Mandiri          :           156-0000-875-619
Bank BCA                 :           568-004-2332

Pemesanan akan dikonfirmasi untuk siap setelah bukti pembayaran dikirimkan atau konfirmasi melalui e-banking sudah OK.

Untuk pengiriman mohon melakukan koordinasi terlebih dahulu.

Terima kasih dan selamat memesan.

12 Comments for this entry

  • Oleh-Oleh Khas Solo "godhong" says:

    Harga reseller gimana ? lokasi di mana to ?

    • admin says:

      Halo Bu Ambar,

      Kebetulan yang kita produksi masih dalam kapasitas yang minim. Maklom selain bikin sendiri ini juga UKM (Usaha Kecil Megap-Megap). Jadi, pesanan sedikit megap-megap… pesanan banyak kejadian hal yang sama untuk kejar produksi. Kami belum memiliki sistem yang memungkinkan untuk reseller hehehe…
      Silahkan mampir atau kontak-kontak siapa tahu kita bisa sinergi bersama.

      Salam,

      Hari gendut

  • rusmiyati says:

    wah, kapan kapan ke bekasi saya mampir deh..
    salam

    • admin says:

      Halo Bu Rusmiyati,

      Monggo silahkan mampir buu.. Hihihi… usaha rumah tangga, jadi nggak kayak jualan toko ya bu… Tempatnya sederhana sekali

      Salaam,

      Hari

  • putri says:

    saya tertarik sama kemasannya / kotaknya…
    kalau saya beli kotak/kemasannya saja boleh ndak ya..
    aq butuh sekitar 100 kotak…

    mohon infonya..

    salam

    • admin says:

      Selamat pagi Bu Putri,

      Mohon maaf telat menjawab. Kebetulan kapasitas kami masih terbatas, jadi belum mampu untuk memenuhi kebutuhan kemasan 100 Kotak. Terima kasih untuk disempatkan mampir di Website kami. Feel free untuk kontak-kontak ya Bu.

      Salam,

      Hari Gendut

  • Lestari says:

    kalau dikirim keluar Kota kuenya gak hancur ya?
    Ada batas minimum pemesanan gak?

    • admin says:

      Halo Bu Lestari,

      Terima kasih untuk pertanyaannya ya.
      Kebetulan, kami ini masih industri kecil rumahan. Jadi kebetulan sih belum pengalaman untuk pengiriman luar kota.
      Sejauh ini kita masih dalam pengiriman dalam kota melalui Tiki. Sejauh ini pelanggan tidak memiliki keluhan dari sisi kualitas barang yang dikirim melalui Tiki.

      Untuk pemesanan kita tidak menerapkan jumlah minimum selama ongkos kirimnya ditanggung oleh pemesan (kita sesuaikan dengan tarif resmi).
      Nanti Bu Lestari bisa diskusi langsung dengan Ibu Sesi mengenai detil kue yang dipesan maupun pengirimannya.
      Semoga berkenan ya…

      Salam,

      Hari A

  • renisa says:

    bu sesi, saya mau pesen nastar bisa ga y, nelp kok g pernah diangkat ya

  • admin says:

    Bu Renisa,

    Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Mohon kalau tidak bisa menghubungi rumah, bisa sms Bu Sesi. Biasanya kalau tidak terjawab kabel telepon tercabut oleh anak-anak.

    Semoga berkenan,

    Salam,

    Hari Gendut

  • Suwandi says:

    hallo bu…sy mau tanya harga roti basah d bangka

    • admin says:

      Halo Bu Suwandi,

      Kebetulan industri yang kita lakukan ini masih level industri rumah tangga. Jadi belum bisa melayani pembelian diluar kota Bekasi.

      Namun demikian terima kasih sudah disempatkan mampir di web kami.

      Salam,

      Hari Gendut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*